I'm Back! :D


Wakakakakakakakakakakakakakak...!! :))
Akhirnya saya bisa membuat satu tulisan di sini lagi, hahayyy!! *lebay!*


Yay!! Aku kembali di sini... lama tak berjumpa kao-kao sekalian, kekekeke~
Apa kabar semuanya?? Baik-baik kah? Pastinya lah...


Hmmm mau ngisi apa lagi ya?? Ah, iya! Aku baru buat cerita, sebenernya sih udah banyak yang dibikin, tapi banyak yang nggak sesuai ma sikon sekarang. Nah, sekarang ini, lagi seneng-senengnya bikin FF tentang Korean Pop, yahh yang berhubungan ma aktris-aktornya lah, hehehe....
Aku kan penggemar K-pop udah dari dulu, jadi tau pada bikin kayak gitu terus mumpung ada ide yaudah kubikin aja. Lama-lama asyik juga bikin kayak gituan. Mengurangi stres karena mau ujian *saya kan kelas 9, wwkwkwkwk....*


Kapan ya upload nya??? Seminggu ini kayaknya masih sibuk, apa lagi beberapa minggu yang akan datang... Hmmhh, kapan-kapan kalo ada waktu saya upload lah, hehe....


Saya KEMBALI! :D *seneng banget rasanya, hehe*
Ya, tak usahain deh supaya sering-sering ngisi nih buku harian *haha, gila mulai* #ya, habisnya nggak ada yang baca sih. yaudah, jadiin koleksi sendiri, kan kayak buku harian. iya nggak?#


Okelah... sekarang apa rencana kedepannya?
>Upload FF n cerita lain
>Upload berita tentang K-Pop (full credit)
>Upload lyrics K-Pop (full credit, kalo ada n nggak lupa)
>Upload editan foto-foto baru
>Upload kegiatan di sekitar *emang ada?*
>nulis kegiatan dan schedule *bener nggak ya tulisane?*
>curhat! *wkwkwkw* :D


itu dulu lah, hehehe...
sampai jumpa besok... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 My First Blogz. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy