Cerpen


Cerita 1 part 1
TOGETHER WITH HIM
“Salsa!” teriak Linda pada seorang gadis yang bernama Salsa itu.
“Eh, hai! Gimana kabar kamu? Masuk kelas apa?”Tanya Salsa dengan semangat menggebu.
“Hai juga. Kabar aku baik kok. Aku kelas 3-IPA2. Kamu?” Tanya Linda.
“Waah! Sama dong, aku juga masuk kelas itu!” kata Salsa riang.
“Linda! Salsa!” terial Mila dari kejauhan disusul dengan Ida di belakangnya.
“Hei! Kalian masuk mana?” Tanya Linda pada Mila dan Ida setelah keduanya sampai ditempat ia dan Salsa berdiri.
“3-IPA2” jawab mereka bersamaan.
“KEREN!! Berarti kita sekelas lagi dong!” kata Salsa.
“Yang bener? ASYIK!!” jawab Ida.
“Ya udah, sekarang, kita masuk yuk! Kita liat siapa aja temen-temen kita,” kata Salsa.
←☺→
Satu bulan kemudian…
“Sa, boleh ngomong bentar nggak?” Tanya Levi.
“Eh, bisa. Ada apa?” Jawab Salsa.
“Ntar pulang sekolah ada yang mau ketemu ma kamu. Ditunggu di belakang kelas,” terang Levi.
“Mau ketemu? Kenapa nggak sekarang aja? Mau ngapain sih?” Tanya Salsa penasaran.
“Ya, ada deh pokoknya,” jawab Levi.
“Siapa sih?” Tanya Salsa lagi.
“Ntar kamu juga tau kok. Jangan lupa ya! Ok!” kata Levi sambil berlalu.
“Eh, iya,” jawab Salsa.
Siang harinya sepulang sekolah di belakang kelas 3-IPA2…
“Beneran, Sa!”
“Udah deh, nggak usah becanda. Nggak lucu tau!”
“Dibilangin beneran juga”
“Kamu serius?”
“Dari tadi juga udah ngomong gitu kan?”
“Yee, mana aku tau kamu serius. Habisnya, kamu kan suka becanda kaya gitu.”
“Mau nggak?”
“Ehm… gimana ya?”
“Udahlah. Terima aja, Sa. Kasihan tuh,” celetuk Levi.
“SSSTT! Kamu ikut-ikutan aja! Malu-maluin aku, nih.”
“Hahahahaha...” tawa Levi meledek
“Ehm… ya udah, deh. Aku terima,” jawab Salsa.
“Thanks ya. Aku sayang deh sama kamu,” kata Eva kemudian memeluk salsa.
“Lepasin dong! Kan malu diliat orang,”
“Nggak ada yang liat kok,”
“Ih, maksa. Lepasin, ah!” kata Salsa sambil mendorong Eva kebelakang.
“Nggak apa-apa deh. Sekali ini aja. Nggak ada yang liat. Beneran!”
“Ehem… jadi gue nggak dianggap nih” tutur Levi tiba-tiba. Eva hanya cengar-cengir sambil melepaskan pelukannya.
“Ya, udah. Sekarang pulang, yuk!” ajak Levi.
“Yuk!” jawab Eva dan Salsa bersamaan.
←☺→

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 My First Blogz. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy