JUMPA LAGI!!!


Huph…akhirnya punya waktu luang juga buat ngisi neh blog….
Hmmm…enaknya mau diisi apa ya ni blog??? Ceritakah? Infokah? Atau apa?
Ahh…bingung. Punya blog bingung, nggak punya tambah bingung. Aneh saya.
Okelah kalo gitu. Untuk pertama kali aku isi puisi aja. Yah, mungkin bukan puisi yang bagus sih ato malah nggak bagus sama sekali, tapi daripada ni blog nggak ada isinya,hehehe….
Ni puisi asli buatan aku ndiri lho. Bukan nyontek punya tetangga ato hasil karya cipta orang lain.

PESONA GELAP

Redup sinar bulan purnama
Semilir hawa angin
Cahaya bintang terang benderang
Suara jangkrik mengerik
Gemericik air mengalair
Sayup nada bambu tertiup angin
Di bawah sinar bulan
Aku duduk termenung
Bersama mereka yang menemani
Tak ada sesiapa di sini
Hanya aku dan malam
Melihat indahnya pesona gelap
Mendengar eloknya pesona malam
Dengan bayangmu di atas awan
Tersenyum manis
Bersama indahnya bulan dan bintang….

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 My First Blogz. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy