Puisi 1



Ya ampuuun….
Udah libur??? Apa ya rencana liburan kali ini???
Apa ada yang mau ngajak aku liburan? Ke mana aja deh…. Asal aku bisa and nggak jauh-jauh banget ma rumah…. Hehehe… :D
Kali ini mau ngisi ni blog apa ya??? Nggak ada ide nih… ada yang mau ngasih ide q nggak? Teman-teman??huph….
Aku isi puisi aja yah…. Puisi q ini. Asli. Buatan ndiri lho…. *kalo jelek map yah*

BAYANG SEMU
Lama aku bertanya
Kepada sang bulan dalam malam pekat
Satu yang aku rasa
Hanya dingin menusuk kalbu
Lama aku terdiam
Hingga tak kurasa hangatnya
Mentari pagi bersinar cerah
Cakrawala telah bangun
Tapi tak jua ku jumpai
Tak ku lihat bayangmu
Hanya bayang semu dalam hatiku
Melihatmu memeluk erat
Begitu hangat melebihi mentari pagi
Hanya bayang semu dalam benakku
Melihatmu tersenyum lembut
Begitu indah melebihi pelangi
Hanya bayang semu…
Dalam awan mendung
Melihatmu pergi dari sisiku

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 My First Blogz. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy